4 Pillars Digital
Kami mensinergikan gagasan bersama-sama yang awalnya hanya untuk menciptakan digital assets di platform (Youtube) dengan gaya yang kekinian dan kaya akan activation. Pada tahap perencanaan, kami membangun strategi lanjutan dengan produk-produk andalan kami. Hal ini sesuai dengan harapan dari pihak Nestle Pure Life dan kami berhasil membangun dan mengembangkan branding dan marketing melalui digital platform. Tidak hanya membangun, DICIRI 4.0 memberikan sentuhan connecting idea dengan cara menghadirkan beberapa activation tambahan secara berkala.
[/ts_text_block]
Description
Melalui Digital Assets yang kami jual telah berhasil mengembangkan social media content & activation. Melalui Digital Public Relations yang kami jual telah bersinergi dengan marketing plan dengan caption-caption menarik setiap harinya, Melalui Digital Exposure yang kami jual telah meningkatkan jangkauan pemirsa yang sangat fantastis dan terukur. Serta, Melalui Digital Audit yang kami jual mampu menyamakan persepsi atas perfomance dari banyak variabel standar yang DICIRI paparkan.[/ts_text_block]
Project
Youtube: Nestle Pure Life Indonesia
[/ts_text_block]
Launch
2017
[/ts_text_block]