Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; WordpressYoutubePlaylistWidget has a deprecated constructor in /home/admin/public_html/main/wp-content/plugins/wp-youtube-playlist-widget/wp-youtube-playlist-widget.php on line 42 Tiga Kunci yang harus diprioritaskan Perusahaan - Diciri Indonesia Diciri Indonesia

Tiga Kunci yang harus diprioritaskan Perusahaan

Pesatnya persaingan antar Brand sungguh menggelitik, ada yang upgrading produk dan layanannya, ada juga yang concern terhadap kerjasama melalui pemerintah atau yang dianggap memiliki pengaruh besar diruang publik. Mengerucut dari polemik-polemik diatas, pada dasarnya sebuah perusahaan harus memiliki prioritas, berikut hal-hal yang harus diperhatikan disetiap perusahaan agar tetap bisa survive.

Being Disruptive

2014 adalah tahun pertumbuhan bagi disruptive brand. Perusahaan seperti Über, Airbnb, ALDI, Spotify hingga Xiaomi telah menantang status quo brand-brand terkenal, traditional businesses menyebabkan timbulnya tanda tanya bagi model bisnis baru yang pernah diuji coba. Pertumbuhan disruptive brand dinilai tumbuh pada tahun 2015. Selanjutnya, ada kekuatan kerja sama yang unik dalam disruptive brand, seperti dalam kasus Spotify dan Über yang bekerja sama memberikan penawaran multi service yang terintegrasi untuk lebih menguntungkan dari segi user experience. Hal ini diatur untuk mengubah pandangan ekonomi dunia dan menantang sistem cara brand bekerja sama yang terbentuk sebelumnya. Established brands perlu berpikir seperti disruptive brand pada tahun 2015. Sebagian besar sektor mengalami penantang yang mengubah industri dan cara kerja perekonomian global. Nama-nama besar perlu memperhatikan hal itu.

Ada banyak brand yang memilih meniru brand ternama untuk mengambil pangsa pasar daripada berinovasi dan menciptakan pasar sendiri. Ini bukan tren yang berkelanjutan dan kita mungkin melihat beberapa perusahaan akan kehilangan minat konsumen.

 

Being Human

Banyak yang mengungkapkan tentang perlunya brand agar lebih otentik untuk benar-benar terhubung dengan masyarakat dan target konsumen mereka.

Namun, kami pikir ini perlu dipahami lebih jauh. Penguatan iklim ekonomi di suatu perusahaan secara otomatis akan memunculkan kepercayaan yang lebih besar terhadap brand dan hasilnya akan meningkatkan level interaksi antara perusahaan dengan konsumen.

 

Being Connected

Teknologi sekarang sudah terintegrasi ke dalam kehidupan konsumen, perusahaan perlu memastikan pesan yang dikomunikasikan dapat terbaca di seluruh platform.

Perangkat mobile benar-benar membuat hidup lebih mudah, dapat memecahkan masalah, menghemat uang dan membuat gaya hidup meningkat.

Ini penting bagi perusahaan untuk merangkul teknologi baru yang sedang ngetren. Audiens akan menjadi selalu terhubung dengan teknologi yang sedang berkembang dan itu akan menarik untuk melihat bagaimana brand beradu inovasi yang berbeda untuk pasar mereka.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat by WhatsApp