Tanggung Jawab Brand Manager Harus Fokus Terhadap Tujuan, Masa Latah?

Keterkaitan antara “latah” dan “kebutuhan” Marketers (dalam hal ini Brand Manager) dalam merekrut Digital Marketing Consultant untuk mengembangkan perusahaan memang sulit dihindari karena Sumber daya manusia yang akan mengembangkan gagasan dan inovasi marketing yang berkualitas dinilai hanyalah untuk mengikuti tren (latah) semata, namun tidak bisa dipungkiri sudah banyak perusahaan yang menganggap ini (gagasan dan inovasi marketing) bagian dari keberhasilan perusahaan (kebutuhan = penting).

Dalam hal ini, SDM yang kreatif harusnya memiliki tempat khusus, karena merekalah gerbang utama yang mampu menggerakkan perusahaan dengan baik dimata publik, selanjutnya suatu perusahaan akan mampu berkembang dan melakukan bisnisnya dengan efektif dan efisien karena citra perusahaan dianggap mapan dalam kondisi apapun.

Alasannya, tidaklah penting bagi seluruh tenaga ahli di sebuah perusahaan mengetahui pertumbuhan perusahaan, karena yang perlu mereka ketahui adalah perusahaan dalam kondisi prima dalam setiap kondisi, artinya perlu adanya Brand Positioning yang bersumber dari tenaga ahli dibawah Brand Manager, seperti contoh Digital Marketing.

Bila kewajibannya Brand Manager telah dipahami maka tenaga ahli dibawahnya pasti telah dan sedang memberikan inovasi, kreatifitas, dan ide cemerlang. perlu adanya edukasi yang lebih dalam lagi terkait hal ini, namun ingatlah bahwa citra perusahaan adalah salahsatu gerbang kesuksesan.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat by WhatsApp