Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; WordpressYoutubePlaylistWidget has a deprecated constructor in /home/admin/public_html/main/wp-content/plugins/wp-youtube-playlist-widget/wp-youtube-playlist-widget.php on line 42 Segmentasi yang Salah, Segera Ubah Porsi Konten Marketing Anda! - Diciri Indonesia Diciri Indonesia

Segmentasi yang Salah, Segera Ubah Porsi Konten Marketing Anda!

diciri.com | Cobalah sekali saja Anda menunjukkan bahwa Anda memahami pelanggan, Anda bisa mendapatkan kepercayaan mereka dan mencari cara untuk melibatkan mereka dengan lebih luas dalam bisnis Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus memperlihatkan kepada mereka bahwa Anda dapat menambahkan nilai atau dapat membantu mereka memenuhi kebutuhan atau keinginan mereka. Jika tidak, hubungan akan berjalan satu arah.

Pertanyaannya, bagaimana cara untuk memulai? Masalah yang banyak dihadapi perusahaan yang bergerak di duinia digital marketing adalah bahwa wawasan mengenai pengunjung web mereka terbatas hanya pada apa yang web analytic tools tunjukkan pada mereka. Wawasan yang pendek itu hanya berakhir pada mengurangi kesenjangan nilai.

Kadanglah, data tidak memiliki semua jawaban, tetapi data memiliki banyak informasi. Utamakan data pengunjung yang tidak dikenali oleh perencanaan BIG DATA, Berbekal pengetahuan ini, perusahaan dapat melihat peluang dari sisi berbeda untuk produk dan jasa yang mereka tawarkan dan mengidentifikasi cara-cara baru yang inovatif untuk meningkatkan hubungan mereka dengan pelanggan. contoh dilapangan misalnya website yang dikunjungi tidak bersumber dari search engine atau social media,?ini sangat unik, Sebagai contoh yang lebih spesifik, jika sebuah situs sepatu tahu setengah dari pembeli mereka adalah penggemar skateboarding, mungkin mereka akan memajang sepatu skate bukan sepatu hak tinggi di homepage bukan? Hal ini mungkin saja terjadi karena pemilik situs tersebut aktif di komunitas skateboarding!
Jadi, Mengundang pemain skateboard terkenal sebagai kurator tamu, menjalin kemitraan baru dengan merek khusus, dan meninjau persediaan untuk memastikan apa yang ditawarkan, memberikan diskon dan menambah nilai kepada pembeli yang memiliki kartu komunitas skateboarding.

Asumsi lain, Jika 70% dari pelanggan situs Anda adalah laki-laki pecinta skateboarding sedangkan produk yang Anda tawarkan adalah sepatu wanita, maka ubahlah porsi marketing yang sesuai, tentunya disesuaikan dengan “calon” pelanggan tetap Anda.

Pemberdayaan data pengunjung oleh perusahaan sangatlah penting untuk memperlakukan pelanggan mereka dengan lebih dekat dan menunjukkan bahwa perusahaan telah meluangkan waktu untuk memahami apa yang disukai dan tidak sukai oleh mereka. Ini dapat berdampak pada hubungan jangka panjang Anda dengan pelanggan. selamat mencoba!

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat by WhatsApp