Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; WordpressYoutubePlaylistWidget has a deprecated constructor in /home/admin/public_html/main/wp-content/plugins/wp-youtube-playlist-widget/wp-youtube-playlist-widget.php on line 42 Industri otomotif masadepan, Google hadir dengan fitur driverless namun belum sempurna - Diciri Indonesia Diciri Indonesia

Industri otomotif masadepan, Google hadir dengan fitur driverless namun belum sempurna

diciri.com | Bosan dengan kemacetan yang tak kunjung usai? Perusahaan Digital Raksasa Google memang sedang mempersiapkan driverless sebagai salahsatu upaya untuk memanjakan manusia dibeberapa tahun kedepan, namun tak semulus ide hebatnya, google dianggap masih perlu berbenah dalam upaya perlindungan pengendara.

Adanya kecelakaan yang baru saja terjadi. Mobil tanpa sopir milik Google diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas dan menabrak sebuah bus. Berbeda dengan 13 kecelakaan yang tercatat pada tahun 2015, kecelakaan kali ini dianggap murni kesalahan dari mobil tanpa sopir tersebut.

Sedikit melegakan ketika masyarakat mengetahui kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa dan merupakan sebuah kecelakaan kecil. Dikutip dari Ubergizmo, mobil tanpa sopir milik Google pun mengalami kerusakan pada beberapa bagiannya yaitu kerusakan pada bagian roda, sensor serta spatbor bagian depan mobil.

Pihak Google langsung memberikan klarifikasinya bahwa kejadian ini merupakan contoh klasik sebuah kecelakaan yang cukup sering terjadi di jalan raya, namun Google langsung mengakui bahwa kecelakaan ini terjadi berkat kesalahan mobilnya dalam memprediksi gerakan bus di depannya.

Google juga mencatat bahwa mereka akan mempelajari terkait kecelakaan yang terjadi. Dengan adanya kecelakaan ini, mereka selanjutnya akan mendesain software yang memungkinkan mobil untuk lebih mengerti bagaimana gerakan yang dilakukan ketika berhadapan dengan mobil berukuran besar seperti bus ataupun truk yang biasanya enggan memberi jalan ke mobil yang lebih kecil.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat by WhatsApp