Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; WordpressYoutubePlaylistWidget has a deprecated constructor in /home/admin/public_html/main/wp-content/plugins/wp-youtube-playlist-widget/wp-youtube-playlist-widget.php on line 42 Facebook release fitur baru yang sederhana namun kaya makna - Diciri Indonesia Diciri Indonesia

Facebook release fitur baru yang sederhana namun kaya makna

Facebook memang dianggap lawas, tapi tidak sedikit yang mengatakan hal senada masih tetap menggunakan social media platform tersukses ini, entah apa alasannya, kemungkinan besar mereka hanya malu untuk mengutarakannya,
Pergantian tahun silih berganti, beberapa layanan terus dikembangkan facebook, salahsatunya dengan cara memperluas makna “LIKE”.
Setelah pengujian dibeberapa negara, Facebook mengumumkan perubahan tersebut secara resmi. Ini artinya pengguna tidak hanya bisa melakukan LIKE, tetapi juga dapat mengungkapkan beberapa perasaan yang berbeda.

Jika kami jelaskan secara teknis: Ketika pengguna menekan tombol LIKE nantinya akan muncul pop up yang menawarkan enam reaksi yang berbeda. Nama-nama reaksi emasi tersebut menurut Facebook adalah LIKE, LOVE, Haha, Wow, Sad dan Angry. Perlu diketahui bahwa Facebook juga telah menguji reaksi yay, tetapi kemudian dihapus setelah pengujian menunjukkan bahwa pengguna tidak reaksi tersebut.

Memang setelah muncul beberapa social media bertubi-tubi, Facebook berusaha keras untuk menampilkan layanan yang lebih memanjakan mengguna, contohnya saja layanan emosi yang lebih kompleks yang ternyata diminati banyak pengguna, ya sejak mereka meluncurkan tombol LIKE pada tahun 2009. banyak orang ingin mengungkapkan sesuatu tanpa menulis komentar namun tidak tertarik dengan fitur pengungkapan dengan tombol LIKE.

Menurut Product Manager Facebook Sammi Krug Facebook telah mendengarkan pengguna dan tahu bahwa harus ada lebih banyak cara yang dengan mudah dan cepat mengungkapkan bagaimana sesuatu yang dilihat di News Feed.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat by WhatsApp