Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; WordpressYoutubePlaylistWidget has a deprecated constructor in /home/admin/public_html/main/wp-content/plugins/wp-youtube-playlist-widget/wp-youtube-playlist-widget.php on line 42 Bikin E-Commerce lalu Langsung Laris? Kalo gitu doang semua juga Pengen! - Diciri Indonesia Diciri Indonesia

Bikin E-Commerce lalu Langsung Laris? Kalo gitu doang semua juga Pengen!

diciri.com | Tahun 2015 telah menjadi tahunnya belanja online karena perusahaan mulai memperhatikan hubungan dengan pelanggan melalui website dan saluran social media. Singkatnya, akan ada lebih banyak peluang bagi perusahaan untuk berhubungan dan menjaga antusiasme sasaran pasar mereka. Retensi pelanggan akan sama pentingnya dengan akuisisi perusahaan-perusahaan yang bersaing untuk menang dan menjaga loyalitas customer yang semakin meningkat. Tugas memenangkan hati dan pikiran customer Anda benar-benar jauh lebih mudah daripada kedengarannya. Anda bisa saja menggunakan tools terpercaya. Berikut adalah lima langkah untuk memastikan 2015 menjadi tahun yang luar biasa bagi customer experience perusahaan Anda:

Buat strategi konten all-inclusive
Ketika memasuki tahun Baru, tanyakan pada diri Anda sendiri apakah content strategy perusahaan Anda berjalan pada semua sasaran. Apakah Anda menawarkan produk dan jasa dengan cara yang sama tanpa channel khusus? Apakah semua kegiatan pemasaran terkoordinasi di semua departemen? Apakah konten pemasaran Anda sinkron dengan penjualan Anda, misalnya, penulis konten pemasaran menyadari apa yang diproduksi bagian penjualan? jika tidak silahkan berbenah kembali.

Maintain pesan yang konsisten
Apakah pelanggan tertarik mengakses website Anda melalui smartphone mereka atau justru lebih senang melalui laptop atau pc? Atau apakah mereka mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan? memang itu semua akan sulit untuk menjaga konsistensi, terutama jika perusahaan Anda memiliki content maker yang harus tersebar di seluruh dunia atau bahkan konten dalam berbagai bahasa. Tetapi jika Anda memanfaatkan tools web content management, itu bisa dilakukan (website multi bahasa). Selain itu pentingnya menjaga layout yang konsisten, termasuk warna dan font. Detail ini tampaknya kecil namun tidak boleh luput dari perhatian.

Serve up konten yang menarik dan fresh
Berikan customer Anda alasan untuk mengunjungi situs web (atau bahkan social media) Anda sesering mungkin. Dengan kata lain, Anda harus memiliki teks dan gambar yang menarik mereka secara kontinyu. Sebuah situs e-commerce yang tidak memiliki daya tarik visual akan menyebabkan pelanggan mudah berpaling. Hal ini juga dapat dikatakan bahwa pelanggan ingin konten yang berharga bagi mereka. Konten juga harus fresh. Tidak boleh ada berita penjualan yang sudah enam-bulan tidak diganti pada homepage Anda.

Merangkul Social Media
Pepatah mengatakan: if you can’t beat ‘em, join ‘em. Dan siapa yang tidak ingin sih Social media dalam berbagai bentuk warna-warni yang menyajikan banyak kesempatan bagi perusahaan untuk terlibat berkomunikasi lebih jauh dengan pelanggan Anda secara global? Jika Anda sudah memiliki Facebook, Twitter dan instagram, cobalah untuk menjelajahi beberapa channel baru tahun ini. Jika Anda berpikir bahwa ini bukan sumber daya yang baik, lihatlah akun Instagram Starbucks ‘- foto-foto yang menarik dan mereka memiliki 3.620.000 pengikut.

Chart customer journey yang lebih baik
Beberapa orang akan mengatakan “saya telah menjelajah sangat tinggi dan akan menggunakan banyak sumber daya untuk menjadi sukses”. Tetapi kenyataannya adalah Anda hanya perlu sebuah web content management system (CMS) yang kuat. Hal itu berfungsi sebagai pusat content strategy Anda dan akan membantu Anda dalam tiga hal:

    memastikan bahwa Anda memberikan konten yang tepat kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat.
    Membantu untuk menyederhanakan pembuatan konten dan distribusi dalam satu lokasi.
    Titik integrasi dalam perkembangan teknologi.

 

Seperti yang kita biacarakan di awal, tahun ini semakin banyak perkembangan dalam teknologi digital, perusahaan yang akan berhasil adalah mereka yang mengadopsi atau terus aktif mengembangkan semua strategi pemasaran yang menarik bagi membuat pelanggan dan mengubahnya menjadi brand ambassador. Ingatlah bahwa Web yang terintegrasi dengan social media mudah untuk menjadi best-of-breed di masa depan, memiliki dan memanfaatkan tools untuk hal tersebut tidak hanya membuat segalanya lebih cerah, tetapi juga akan memberikan digital experience yang luar biasa bagi pelanggan Anda di tahun-tahun mendatang.

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat by WhatsApp